Luhut Soal Penanganan Pandemi Covid: Sangat-sangat Terkendali, Gus Umar : Sekelas bupati tak dapat rumah sakit, Apa ini situasi terkendali yang anda maksud Luhut ?

71

Koordinator PPKM Darurat Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan kembali menegaskan penanganan pandemi Covid-19 di tanah air sangat terkendali. Hal itu ditegaskan Luhut dalam keterangan pers rapat terbatas perihal pelaksanaan PPKM Darurat secara virtual, Senin (12/7/2021).

Salah satu basis optimisme Luhut adalah pelaksanaan sejumlah program yang sudah on the track. Mulai dari pelaksanaan PPKM Darurat, vaksinasi, penyediaan kebutuhan pasien Covid-19 (obat, oksigen, dan tempat tidur rumah sakit).

“Saya melihat 4 hari, 5 hari ke depan kita situasinya akan membaik,” kata Luhut. “Jadi kalau ada yang berbicara bahwa tidak terkendali keadaannya, sangat-sangat terkendali. Jadi yang bicara tidak terkendali itu bisa datang ke saya nanti saya tunjukin ke mukanya bahwa kita terkendali,” lanjutnya.

Menurut Luhut, semua program dilaksanakan dengan baik. Ia pun tidak menutup kemungkinan apabila ada masalah di lapangan.

“Saya berkali-kali sampaikan yes kita punya banyak masalah dan ini masalah kita perbaiki dengan tertib. Karena tim, saya ulangi tim bekerja sangat kompak,” ujar Luhut.

“Jadi presiden memberikan directive yang sangat jelas dan presiden sekali lagi saya katakan in charge di semua ini, dan kami sebagai pelaksana tidak ada masalah dalam sini. Semua kami putuskan secara terintegrasi. Saya ulangi semua kami putuskan secara terintegrasi,” lanjutnya.

Akun Gus Umar Al Chelsea, @Umar_Chelsea_75 mencuit Sekelas bupati yg mimpin kabupaten tak dapat rumah sakit ditempat ia memimpin dan akhirnya wafat krn telat dapat rumah sakit. Apa ini situasi terkendali yg anda maksud Luhut ?

Sumbber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here