Beri Teguran Menohok ke Presiden Jokowi, Tokoh Papua: Mengundurkan Diri adalah Jalan Terbaik

181
Jokowi

Seiring dengan ramainya trending ‘Pak Presiden Kapan Mundur’ di Twitter, Tokoh Papua, Christ Wamea ikut soroti hal tersebut.

Sejak malam tadi, trending tersebut masih saja ramai diperbincangkan publik.

Berdasarkan pantauan Galamedia, hingga artikel ini ditayangkan sebanyak 14 ribu lebih ikut meramaikan trending tersebut.

Trending menggema seiring dengan masuknya 20 TKA China saat pelaksanaan PPKM Darurat.

Salah satu dari ribuan warganet kemudian menanyakan esensi dari PPKM Darurat itu sendiri seperti apa sedangkan warga negara asing bisa bebas masuk ke Indonesia.

“Pak presiden kapan mundur Setiap ada ppkm darurat pasti ada turis asing yang masuk Indonesia terus apa fungsi dari ppkm itu sendiri jika turis asing selalu datang….?” tulis akun @dim****

Banyak tokoh juga yang mempertanyakan hal itu dan tak sedikit yang meminta Pak Presiden untuk mundur.

Sementara itu, melalui Instagram resminya Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakatnya untuk tetap berada di rumah.

“Selamat pagi. Tak ada tempat yang lebih baik saat ini selain di rumah saja dan menjauhi kerumunan,” tulis Jokowi dikutip Galamedia dari Instagram resminya, Senin, 5 Juli 2021.

Menanggapai pernyataan tersebut, Christ Wamea memberikan pernyataan menohok melalui akun Twitter pribadinya.

“Mengundurkan diri adalah jalan terbaik,” kata Christ Wamea dikutip Galamedia dari Twitter @PutraWadapi, Senin, 5 Juli 2021.

Menurutnya, jalan terbaik bagi Jokowi saat ini adalah melepas jabatannya sebagai presiden seperti yang sedang digaungkan melalui trending di Twitter.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here