Lagi, Gambar Yesus Berwajah Jokowi Beredar: Akulah Jasjus Tuhannya Para Cebong

218

Kembali beredar gambar Yesus yang diedit sedemikian rupa hingga memiliki wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Gambar berupa meme itu diunggah oleh seorang netizen dengan nama akun Twitter @Marwah63698372.

“Anyjing2 cebong berani ga majang stte aku lainnya. Hahhahhaha,” tulis netizen itu.

 

Ditelusuri Terkini.id, akun tersebut sudah tidak dapat diakses per Kamis, 1 Juli 2021.

Namun, tangkapan layar unggahannya telah dibagikan oleh beberapa netizen lain.

 

Salah satu yang membagikan sekaligus mengkritik netizen itu, yakni DiantyYasmin3.

“Nama marwah pake hijab tapi kelakuan kaya setan. Hadeuh. Yang dihina lebih baik dari yang menghina. Pak Jokowi Presiden dan loe siapa Marwah?” katanya.

Adapun dalam gambar itu terlihat gambar Yesus berwajah Jokowi yang dikelilingi beberapa orang.

 

Dalam gambar itu juga terdapat sebuah dialog di antara Yesus berwajah Jokowi dan orang yang mengelilinginya.

“Akulah Jasjus Tuhannya para cebong,” demian tertulis.

“Ihh amit-amit kok Tuhan planga-plongo,” demikian bunyi tulisan lain.

Pada kolom komentar, nampak banyak netizen yang mengkritik pengunggah gambat tersebut.

“Apakah ada yang melaporkan?? Apakah ini kritik?? Pasti pembenci presidenku. Semoga hidupmu bahagia. Semoga Tuhan mengampunimu,” kata Heroesgitu.

“Banyak dia akunnya, berapa kali suspen terus bikin akun lagi. Adminnya sama. Berapa kali aja tuitnya ditauitin ke CCIC Polri, diabaikan aja tuh,” kata Belok_dong.

Sebagai catatan, sebelumnya juga telah pernah beredar gambar serupa di mana gambar patung Yesus diedit hingga memiliki wajah Jokowi.

Narasi pengunggah juga hampir sama, yakni ditujukan kepada para ‘cebong’.

Hal ini juga telah pernah diberitakan oleh Terkini.id dan beritanya dapat dibaca di sini.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here