Kecewa Sama Sikap BEM UI, Eks Jubir PSI: Akan Menarik Lihat BEM UI Kalo Dipimpin Mahasiswa FISIP UI

162
Dedek Prayudi

Sebagai Mahasiswa Program Doktor Universitas Indonesia (UI), Dedek Prayudi mengaku kecewa dengan sikap yang telah ditunjukkan oleh BEM UI kepada Presiden Jokowi.

Pasalnya, BEM UI telah menyebut Presiden Jokowi sebagai sosok pemimpin yang acapkali menuturkan bualan kepada rakyat Indonesia.

Tidak hanya sendiri, Dedek Prayudi mengungkapkan jika kawan-kawannya juga merasa kecewa dengan sikap BEM UI kepada Presiden Jokowi.

“Melihat kawan-kawan kecewa dengan sikap BEM UI, aku sebagai mahasiswa UI saat ini, agak OOT,” tulis Dedek Prayudi, seperti dikutip Galamedia dari akun Twitternya, @Uki23, Minggu, 27 Juni 2021.

 

Eks Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menganggap latar belakang keilmuan Ketua BEM UI yang menjadi ‘dalang’ di balik kekacauan BEM UI saat ini.

Lantas, Dedek Prayudi menganggap mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) sebagai sosok ideal untuk dijadikan sebagai Ketua BEM UI.

“Aku mikir kenapa anak-anak FISIP gak jadi ketua BEM UI (belakangan ini)?,” tanya Dedek Prayudi.

Maka dari itu, Dedek Prayudi mengimbau kepada mahasiswa FISIP UI untuk mulai unjuk gigi dengan menjadi Ketua BEM UI.

Pasalnya, mereka tidak akan menjadi mahasiswa FISIP UI yang hanya paham ilmu politik secara teori, melainkan juga secara praktik.

“Akan menarik lihat sikap BEM UI kalau dipimpin oleh anak-anak yang belajar politik secara akademik sekaligus praktik aktivisme,” pungkasnya. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here