Sebut Neno Warisman Sampah, Politikus PDIP: Kuman Busuk Sebaiknya Dibinasakan

318
Politisi PDI Perjuangan, Dewi Tanjung. /PMJ News

Politikus PDIP, Dewi Tanjung melontarkan sindiran keras terhadap sejumlah tokoh politik seperti Neno Warisman, Eggy Sudjana hingga Amien Rais.

Dewi Tanjung lewat cuitannya di Twitter, Rabu 26 Mei 2021, menyebut Neno Warisman, Eggy Sudjana dan Amien Rais sebagai sampah yang mengotori NKRI.

“Eggy Sudjana, Amin Rais, Neno Warisman itu Hanya SAMPAH YANG MENGOTORI NEGARA REPUBLIK INDONESIA,” cuit Dewi Tanjung.

 

Kader PDIP ini pun menilai, sebaiknya ketiga tokoh kontroversial tersebut dibinasakan. Sebab, menurutnya, jika tidak maka mereka akan menjadi kuman busuk di tengah-tengah masyarakat.

“Sebaiknya Sampah ini Mulai di Binasakan pada terus2an menjadi Sampah dan akan menjadi Kuman busuk di tengah masyarakat,” tegas Dewi Tanjung.

 

Diketahui, nama Neno Warisman saat ini tengah menjadi perbincangan publik usai berseteru dengan pedangdut Inul Daratista.

Neno Warisman disemprot Inul Daratista lantaran gerakan Neno yang dinilai mendukung aksi boikot Indomaret. Inul bahkan menyebut Neno dengan kata jancuk atau brengsek.

Perseteruan keduanya bermula saat Neno Warisman menyampaikan dukungannya atas aksi Boikot Indomaret.

 

Inul mengatakan aksi boikot itu bisa menyebabkan karyawan Indomaret tak punya pekerjaan. Terlebih di masa pandemi.

Lantaran hal itu, Inul pun menilai Neno Warisman ibarat setan. Ia merasa tidak setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh Neno di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah, silahkan anda hengkang dari negara ini enggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo. Anda belum pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit, itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” kata Inul Daratista mengomentari unggahan Instagram Maklambeturah terkait dukungan Neno Warisman terhadap aksi boikot Indomaret.

Pernyataan Neno Warisman mendukung aksi boikot Indomaret tersebut berawal saat melihat aksi buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Menanggapi hal itu, Neno Warisman mengaku tertarik terlibat dalam aksi boikot itu. Bukan tanpa alasan, aksi boikot tersebut dinilai Neno sebagai bentuk kesetiaan dirinya terhadap aspirasi masyarakat.

“Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri. Ya sudah, yuk kita ikutan. Yang gak mau ikut juga gak apa-apa. Tapi, kalau mau ikut bagus! Karena kita belanjanya lebih ke warung sendiri,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here