PSI Akui Ada Kader Bernama Charlie Wijaya, Akan Klarifikasi soal Bintang Emon

377
Charlie Wijaya

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak mengakui ada pengurus dan caleg bernama Charlie Wijaya. Namun setelah dicek lagi, DPP PSI menyebut di daftar kader muncul nama Charlie Wijaya.

Terkait hal ini, PSI akan melakukan klarifikasi ke Charlie soal laporan terkait video Bintang Emon ke Charlie ke Kominfo.

“Saya cek di daftar anggota ada satu nama Charlie Wijaya,” kata pengurus DPP PSI Sigit Widodo yang dikonfirmasi, Selasa (16/6).

Nama Charlie sendiri viral ketika dia memposting di akun instagramnya soal aduan video Emon ke Kominfo.

“Tapi sekali lagi, yang dilakukannya tidak ada hubungan dengan PSI dan PSI tidak pernah punya niat melaporkan Bintang Emon. Kami bahkan tidak pernah membahas soal ini,” jelas Sigit.

PSI akan melakukan pembahasan di internal soal sikap Charlie itu. Charlie sendiri di bio instagramnya sudah menghapus soal keterangan sebagai caleg PSI.

“Kami bahas dulu di internal, sejauh mana tindakannya melanggar aturan di dalam PSI. Tapi yang jelas ini sama sekali bukan sikap PSI dan Charlie tidak bisa mengatasnamakan PSI dalam tindakannya ini,” beber dia.

Sikap PSI sendiri jelas terkait video Bintang Emon bahwa itu hak sebagai warga negara untuk melakukan kritik.

“PSI sedang fokus pada program-program membantu masyarakat di masa pandemi dan tidak tertarik untuk masuk ke kasus ini sama sekali,” jelas Sigit.

Sumber Berita / Artikel Asli : Kumparan

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here