Denny Siregar: Tolong Dong Pak Jokowi Cari Jubir Seperti Dr Reisa, Biar Wajah Istana Gak Butek

354
Dokter Reisa Broto Asmoro

JAKARTA – Penulis buku yang juga pegiat media sosial mengapresiasi penunjukan dr Reisa Broto Asmoro sebagai juru bicara penanganan Covid-19.

Menurut Denny, sebaiknya Istana dan semua kementerian juga mengangkat juru bicara yang cerdas dan sedap dipandang mata, seperti dr Reisa.

“Tolong dong, pak @jokowi. Semua Kementrian, termasuk Istana, mulai cari jubir2 yang sedap dipandang, smart dan komunikatif kayak dr Reisa, jubir Gugus Tugas,” kata Denny melalui akun Twitter-nya, Selasa (9/6).

Pria yang biasa dipanggil Panglima Cebong itu mengatakan, uru bicara seperti Ali Mochtar Ngabalin dan Fajroel Rachman sebaiknya tidak usah tampil di depan.

“Kayak Ali Ngabalin, Fajroel Rachman dan yg udah lepek2 itu, simpan dibelakang aja. Biar wajah Istana gak butek,” tandas Denny Siregar.

Dokter Reisa Broto Asmoro mendadak menjadi perbincangan publik setelah diperkenalkan sebagai juru bicara Covid-19.

Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan, saat ini ada dua juru bicara bicara Covid-19, yakni dr Achmad Yurianto dan dr Reisa.

“Ada 2 Jubir Covid-19 sekarang: Pak Dokter Yurianto dan Mbak Dokter Reisa: Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru,” tulis Fadjroel melalui akun Twitternya, Selasa (9/6/2020).

Achmad Yurianto membenarkan bahwa dr Reisa merupakan bagian dari tim komunikasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Namun Yuri belum menjelaskan secara rinci pembagian tugas penyampaian informasi antara dirinya dengan runner up Puteri Indonesia 2010 itu.

Banyak warganet yang menyambut baik kemunculan dokter Reisa. Bahkan, ada netizen yang meyakini bahwa masyarakat akan mematuhi pesan edukasi pencegahan Corona jika disampaikan dr Reisa.

Sumber Berita/ Artikel Asli : pojoksatu

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here