Putrinya Diusik, Annisa Pohan Ngaku Bangga Disebut Baper, Denny Siregar Akhirnya Nyerah Juga

532
AHY

JAKARTA – Annisa Pohan mengaku bangga disebut baper oleh Denny Siregar lantaran membela putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Menurutnya sifat baper alias bawa perasaan tidak selamanya berkonotasi negatif.

“Saya memiliki perasaan kasih terhadap anak saya maka jelas saya akan menggunakan (membawa) perasaan saya untuk melindunginya,” ujar istri Ketum Partai Demokrat, AHY itu, Senin (4/5/2020).

“Itu sifat dasar manusia. Doa saya utk semua yg baca ini, menjadi org tua yg bisa dibanggakan anaknya,” katanya lagi.

Merasa dihantam terus Annisa Pohan, akhirnya Denny menyerah juga. Ia tak ingin melanjutkan perdebatannya dengan Annisa.

“Gua kalo lawan emak2, mending nyerah aja deh. Belagak jadi sofa aja lebih aman..” selorohnya.

Sebelumnya Denny Siregar respon Annisa dengan Iriana istri Presiden Jokowi saat putrinya diusik.

“Bu Iriana @jokowi adalah istri yang kuat. Mau suaminya diejek dan anaknya distempel apapun, dia tetap tegar. Itulah kenapa suaminya jadi Presiden. Krn dia wanita hebat,” ujarnya lewat akun Twiiter, Senin (4/5/2020).

“Lha, ini @AnnisaPohan anaknya kecolek dikit, bapernya smp ke sebrang lautan. Katanya pengen jd ibu negara.” katanya lagi.

Disebut lagi oleh Denny Siregar, sontak saja Annisa kembali membalas lantaran apa yang diucapkan simpatisan Jokowi itu dianggap tak sesuai fakta.

“Saya tidak pernah berkata mau jadi ibu negara, tapi saya mau jadi ibu yg terbaik untuk anak saya. Ya udah lah diaminkan perkataan si Denny ini…amiin…” ujarnya.

Bukan itu saja, Annisa juga adukan Denny kepada Komnas Anak dan KPAI karena mengaku sengaja membully putri AHY itu lantaran masih di bawah umur.

“Anak saya ini masih dibawah umur,jadi anda ngaku ya sengaja colek. tolong dicatat ya @komnas_anak @KPAI_official,” ujarnya.

Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengerahkan cucunya untuk meminta kepada Presiden Jokowi agar segera menerapkan kebijakan lockdown.

Sindiran itu disampaikan Denny Siregar melalui akun Twitternya, @Dennysiregar7.

Pria yang dikenal sebagai ‘Panglima Cebong’ itu menanggapi surat terbuka cucu SBY, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang meminta Jokowi melakukan lockdown.

Menurut Denny, SBY sudah pernah menyuarakan agar Jokowi melakukan lockdown. Hal serupa dilakukan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kali ini giliran cucu SBY yang juga putri dari pasangan AHY dan Annisa Pohan yang menyuarakan lockdown.

“Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown,” sindir Denny Siregar.

Sumber Berita / Artikel Asli : pojoksatu

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here