Erick Thohir Jadi ‘Menteri Paling Peduli Terhadap Corona’, GPN: Pencitraan Murahan

431
Erick Thohir

Sekretaris Jenderal DPP Gerakan Pemuda Nusantara (GPN), Muhammad Adnan, menyoroti poling di media sosial dengan tajuk ‘Siapakah menteri yang paling peduli terhadap lawan corona?’. Dalam poling tersebut nama Erick Thohir berada di peringkat tertinggi dengan perolehan di atas 60 persen.

Pihaknya menduga, poling di media sosial tersebut sengaja memunculkan nama Erick Thohir dengan tujuan tertentu. Yakni mempersiapkan pendiri Menteri BUMN tersebut sebagai presiden pada 2024.

“Saya menduga, ada kaitannya antara poling soal menteri yang paling peduli melawan virus corona dengan akun Facebook dan Instagram ‘Erick Thohir For Presiden’. Jangan sampai masyarakat menduga atau berpikiran bahwa ada pengerahan buzzer medsos oleh Kementerian BUMN untuk memainkan penggiringan opini seperti itu,” paparnya, Minggu (12/4).

Menurut Adnan, seharusnya para buzzer tidak perlu melakukan poling tersebut dengan tujuan tertentu. Lantaran dinilai bisa melukai masyarakat dan tenaga medis serta instansi pemerintah yang sudah dengan sepenuh hati melakukan penanganan Covid-19.

“Pencitraan murahan ala poling ini rasanya tak perlu dilakukan, di saat energi negeri ini sedang terkuras untuk melawan dampak Covid-19. Kurang pantas dan memalukan rasanya jika memanfaatkan momentum saat ini untuk mencuri popularitas,” tegas Adnan.

“Sangat tidak elok apabila kementerian BUMN atau buzzer-buzzer membuat poling soal menteri yang paling peduli lawan Corona di saat semua pihak harus bersatu bekerja sama menanggulangi Corona. Bukan malah ingin menganggap dirinya paling hebat,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here