The Tavern, Instaworthy Restoran di Semarang

555

Restoran saat ini tidak hanya harus mengandalkan cita rasa masakan yang menggugah selera saja, tetapi juga menyediakan tempat yang nyaman untuk pengunjung menikmati menunya. Nyaman saja, bahkan terkadang tidaklah cukup, restoran dengan dekor yang unik dan instagramable menjadikannya pilihan terbaik.

Hal ini terbukti dengan banyaknya restoran di Indonesia yang berlomba–lomba menyajikan restoran dengan konsep yang unik. Mulai dari konsep girly, vintage, retro dan masih banyak lagi. Pasalnya, kebutuhan pengunjung saat ini bukan hanya untuk makan saja, tetapi juga berfoto dan mengabadikan setiap momen. Untuk itulah diperlukan latar foto yang menarik dan unik.

Bagi kamu yang tinggal di Semarang, dan suka mengunjungi restoran instagramable tentu tak asing dengan The Tavern Semarang? Salah satu restoran yang menawarkan konsep unik. Restoran yang dapat Anda lihat informasi lengkap dan ulasannya di Traveloka eats ini merupakan pilihan yang tepat. Yuk, simak informasi singkatnya berikut ini.

Resto konsep klasik

The Tavern Semarang merupakan restoran mewah dan kece yang sayang untuk dilewatkan jika Anda pecinta kuliner. Terletak di Jalan Rinjani 1 Semarang, The Tavern Semarang menggunakan konsep yang klasik dan tradisional. Mungkin untuk yang baru pertama kali datang ke Semarang akan sulit menemukan resto ini. Pasalnya, The Tavern Semarang terletak di atas tempat cuci mobil. Jadi harus naik lift terlebih dahulu untuk sampai di sini .

Walaupun begitu, konsep unik dari The Tavern Semarang menjadi resto terbaik untuk dinner romantis kamu. Gemerlap lampu–lampu kota dengan rumah penduduk tersaji di depan mata membuat malam kamu semakin mengesankan.

The Tavern Semarang memiliki tempat yang luas. Bahkan banyak yang pengunjung yang merasa nyaman selama nongkrong bersama keluarga atau sahabat. Beberapa spot di The Tavern Semarang memang layak untuk diabadikan.

Salah satu spot yang cukup unik adalah dinding batu bata dengan hiasan baut dan sekrup. Mungkin cukup aneh, tapi keanehan itulah yang menjadikan unik. Selain itu, spot romantis di dekat jendela besar menjadi pilihan favorit untuk dinner bersama pasangan sembari menikmati indahnya pemandangan kota Semarang.

Pilihan menu western menggugah selera

The Tavern Semarang mengunggulkan masakan western pada pilihan menunya. Untuk menikmati nikmatnya menu tersebut, setidaknya kamu harus menyiapkan dana mulai dari Rp. 200.000 untuk dinner berdua bersama pasangan. Namun tenang saja, cita rasa yang disajikan benar–benar pas dengan lidah orang Indonesia. Selain itu, bumbu dan rempah yang digunakan pun sangat terasa. Belum lagi, penataan platingnya yang cantik memperlihatkan bahwa menu yang disajikan adalah menu kelas atas. The Tavern Semarang sendiri juga menyediakan porsi yang cukup banyak.

Jika kamu berkunjung kesini, kamu harus coba menu andalannya yakni grilled chicken chop saus teriyaki. Saus teriyaki yang dibalurkan pada daging ayamnya benar–benar meresap hingga ke dalam. Belum lagi, potongan ayamnya yang matang dengan sempurna membuat makanan ini semakin pas. Jika kamu kurang menyukai saus teriyaki, kamu juga bisa memilih saus BBQ. Selain grilled chicken chop saus teriyaki, tidak ketinggalan kamu juga dapat mencoba pizza dan spaghetti nya. Spaghetti Alfredo yang dibuat sangat pas di lidah, sedangkan pizza nya juga cukup besar, jadi bisa dijadikan cemilan bareng teman-teman.

Dalam jajaran menu pembuka, kamu dapat mencoba menu yang wajib dipilih yaitu tokyo smoked beef salad. Rasa dagingnya benar–benar terasa. Sayuran yang digunakan juga sangat segar. Sedangkan di jajaran dessert atau makanan penutup, kamu wajib mencoba French Vanilla Panna Cotta. Rasa dessert ini manis dan creamy banget.

Masih banyak menu lainnya dari The Tavern Semarang yang bisa kamu pilih. Pastinya kamu tak akan dibuat kecewa ketika menyantap makanan dan nongkrong di The Tavern Semarang. Penasaran ingin mencobanya?

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here