Aksi Prabowo Puji-Puji Jokowi Dipreteli Cs Habib Rizieq: Untuk Nyenengin Bos-nya..

110
Prabowo Subianto

Petinggi PA 212 Damai Hari Lubis, turut mengomentari pujian Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menangani pandemi Covid-19.

Menurutnya, dengan jabatan Prabowo saat ini, pujian tersebut untuk menyenangkan atasannya, yakni Presiden Jokowi.  

“Bisa juga dilakukan untuk menyenangkan Presiden Joko Widodo sebagai atasan,” cetusnya, dilansir JituNews dari Fajar, Sabtu (4/9/2021).

Padahal, menurut anak buah Habib Rizieq ini, kebijakan Jokowi dalam penanganan Covid-19 selama ini tidak mengacu pada Undang-Undang.  

“Ada UU 6/2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan, yang mana UU a quo adalah Jokowi yang membuat atau mengesahkannya namun tidak digunakan,” jelas dia.

Adapun sebelumnya, Prabowo menilai cara Presiden Jokowi menangani pandemi sudah efektif dan berada di jalur yang benar. Karena itu, ia meminta Kepala Negara untuk tidak menghiraukan suara sumbang yang memperkeruh suasana.

“Kami rasa bahwa dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah ada di jalan yang benar. Kepemimpinan Pak Jokowi efektif Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat ke Bapak. Saya lihat, saya saksi, saya ikut di kabinet,” katanya saat Presiden Jokowi mengumpulkan pimpinan partai politik koalisi pendukung pemerintah di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/8/2021).

“Kepemimpinan, keputusan-keputusan Bapak cocok untuk rakyat. Tim kita saya kira bagus, tim kita di kabinet cukup kompak dan kita kerjanya baik. Jadi, mohon Bapak jangan ragu, we are on the right track,” ungkapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Warta Ekonomi

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here