Sindir Poster Ucapan AHY dan Ibas, Ade Armando: Fotonya Lebih Besar dari Atletnya

149

Jakarta – Pegiat media sosial, Ade Armando menyindir poster dari sejumlah elite politik termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhy Baskoro (Ibas) yang mengucapkan selamat kepada atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021 Greysia Polii/Rahayu Apriyani.

Ade Armando lewat cuitannya di Twitter, Senin 2 Agustus 2021, mengunggah tangkapan layar poster AHY dan Ibas termasuk sejumlah politisi lainnya yang memberi ucapan selamat kepada Greysia Polii/Rahayu Apriyani tersebut.

Menurut Ade, masalah para tokoh politik Indonesia saat ini adalah terlalu mencintai wajah mereka sendiri.

Pasalnya, menurut Ade, foto wajah para tokoh politik yang terpasang di poster itu termasuk AHY dan Ibas lebih besar dibanding foto atlet peraih medali emas tersebut.

“Masalah para tokoh politik Indonesia adalah terlalu mencintai wajahnya sendiri,” cuit Ade Armando.

 

Dalam isi poster itu, Ade Armando mengaku heran dengan para politisi tersebut yang ikut memasang foto padahal mereka sama sekali tidak ikut bertanding.

“Gak ikut tanding, tapi ikut pasang foto,” tulis Ade Armando dalam isi poster unggahannya itu.

Selain itu, Ade menyoroti foto wajah para politisi tersebut termasuk AHY dan Ibas yang tampak berukuran lebih besar dibanding wajah Greysia Polii/Rahayu Apriyani.

“Fotonya lebih gede dari foto atletnya,” kata Ade Armando lewat poster unggahannya itu.

Selain Ade Armando, Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean juga menyoroti poster-poster ucapan selamat yang ditujukan berbagai elite partai atas kemenangan Greycia Polii/Apriyani Rahayu tersebut.

Ferdinand lewat postingannya di Twitter, menilai bahwa poster-poster ucapan selamat termasuk dari petinggi Partai Demokrat, AHY dan Ibas tersebut merupakan hal yang tak patut, tamak, dan culas.

“Mereka mengerdilkan perjuangan Greycia Polli dan Apriyani Rahayu sebagai perjuangan bangsa Indonesia, mengggantinya dengan identitas partai,” tulisnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here