Galang Rambu Anarki Mendadak Viral di Twitter, Ada Apa?

180
Galang Rambu Anarki

Jagat media sosial Twitter mendadak diramaikan dengan nama Galang Rambu Anarki yang jadi perbincangan hangat sejak Rabu 17 Februari 2021. Rupanya, warga Twitter menyebut sosok Galang Rambu Anarki tersebut menanggapi tweet salah satu netizen yang menyusun daftar nama-nama unik anak selebriti.

Dalam daftar tersebut, terdapat nama putri penulis sekaligus musisi Fiersa Bestari yang baru lahir pada Selasa 16 Februari 2021 kemarin, Kinasih Menyusuri Bumi. Ada pula deretan nama selebriti lainnya, sebut saja putra Melly Goeslaw-Anto Hoed, Rizky Kinos-Nacyta Gina, Rachel Maryam, Ebiet G Ade, Dik Doank dan lainnya.

Ya, Galang Rambu Anarki merupakan putra sulung legenda musik Tanah Air, Iwan Fals yang namanya fenomenal dan populer dengan grup band besutannya, Bunga pada pertengahan 90an. Galang wafat pada 25 April 1997 dan dimakamkan di Bogor, Jawa Barat.

Ternyata, netizen bereaksi dan memberikan komentar pada daftar nama-nama unik anak selebriti yang diunggah oleh akun Twitter @wderiana_ tersebut. Lantas, seperti apa ramainya warga Twitter membicarakan nama Galang Rambu Anarki? simak artikel ini selengkapnya.

Menurut warga Twitter, nama Galang Rambu Anarki sangat layak masuk dalam daftar tersebut, lantaran unik dan begitu bermakna. Terlebih lagi deretan nama-nama yang ada itu merupakan nema-nama yang muncul setelah putra sulung Iwan Fals tersebut lahir lebih dulu pada tahun 1982 silam.

“Galang Rambu Anarki ga ada nih?” tulis tweet salah satu warga Twitter menanggapi daftar tersebut. “Sebelum Bung Fiersa, mungkin Iwan Fals dan Deddy Mizwar lah pendahulu pemberi nama-nama anak keren, yakni; Galang Rambu Anarki dan Senandung Nacita,”  ujar tweet @wilgaweng.

“You missed galang rambu anarki anaknya iwan fals,” tulis tweet netizen lainnya.

Seperti diketahui, penulis yang juga pemusik Fiersa Bersari memberikan kabar bahagia atas kelahiran putri mungilnya pada Selasa malam, 16 Februari 2021. Nama yang tak biasa dan terdengar unik pun diumumkan melalui akun media sosialnya.

Pelantun hits ‘Celengan Rindu’ tersebut memperkenalkannya dengan begitu hangat melalui akun resmi Twitter dan Instagram miliknya. “Halo, Om dan Tante online. Perkenalkan, namaku “Kinasih Menyusuri Bumi”. Salam sayang,” tulisnya di media sosial.

Sumber Berita / Artikel Asli : Negara News

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here