Geger! Oknum Pengurus Gereja Depok Cabuli Anak di Bawah Umur

473
Polisi menangkap pengurus gereja pelaku pencabulan anak

DEPOK– Kasus pencabulan anak di bawah umur di Depok membuat geger. Hal itu lantaran pencabulan tersebut terjadi di sebuah gereja di Depok, Jawa Barat. Skandal tersebut terbongkar dan diketahui korbannya sejumlah 2 anak.

Kasus tersebut terbongkar ketika ada laporan seorang anak lelaki dicabuli di sebuah Gereja di Depok, Jawa Barat. Pelakunya tak lain adalah pria yang menjadi pengurus gereja tersebut.

Pria berinisial SM (42) itu kini ditahan oleh Polres Metro Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan kasus diduga pencabulan terhadap anak di bawah umur yang melaporkan ke Polres Metro Depok ada dua orang.

Awal mula kasus diduga pencabulan anak di bawah umur ini terungkap dari internal pengurus gereja.

Setelah itu kata dia, menemukan perkara yang diduga pelaku dari salah satu gereja tersebut. Dari penyelidikan kata Azis ada dua anak yang menjadi korban pencabulan pengurus gereja tersebut.

Jumlah korban yang melaporkan secara resmi dua orang. Lalu diduga ada beberapa korban lainya, kata Azis.

Berdasarkan keterangan, pelaku melakukan pencabulan di berbagai tempat antara lain di gereja, rumah korban, dan di mobil.

Lebih lanjut kata dia, pelaku yang diduga melakukan pencabulan dengan cara memegang bagian tubuh korban.

(Dua korban anak) semuanya laki laki. Pelaku mencabuli korban di tempat ibadah dengan cara meminta bantuan membenahi beberapa perkakas, kemudian pelaku melakukan pencabulan terhadap korban, tuturnya.

Pelaku yang sebagai pengurus gereja itu juga sebagai konsultan. Ia (pelaku) mengakui memiliki tingkah laku seks yang menyimpang.

Pelaku ini mau menikah, tapi ada prilaku seks yang menyimpang sudah lama, pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Ayosemarang

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here