80 Persen Tak Pilih Lagi Prabowo, Jonru Ginting: Kita Bukan Pecinta Buta

362

JAKARTA– Jajak pendapat yang dilakukan penggiat media sosial, Jonru Ginting terkait Prabowo Subianto telah berakhir.

Dalam survei terkait apakah warganet akan memilih Prabowo Subianto ketika mencalonkan diri kembali di Pilpres 2020, sekitar 26.962 netizen memberikan suara.

Hasilnya 80,4 persen (21.677 suara) menyatakan tidak akan memilih Prabowo. Hanya ada 19,6 persen (5285 suara) yang menjawab iya.

Terkait hasil jajak pendapat terhadap Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, Jonru menyebutkan pendukung Prabowo banyak yang sudah beralih.

“Hasil polling ini membuktikan bahwa KITA BUKAN PENCINTA BUTA, yang tetap membela walau dia berbuat salah,” kata Jonru di akun Twitter @JonruGintingNew, Senin (8/6/2020).

Warganet pun merespon hasil jajak pendapat tersebut dengan beragam komentar.

“Dasar pertimbangan kami ijtima ulama, krn kami cinta ulama,” cuit Gufron Nabawi.

“Ada yang ikut politik tapi takut susah dan cari aman, mau enaknya saja tunduk pada yg sedang berkuasa berkhianat pada pendukung dan dengan tega tanpa rasa bersalah dan rasa malu memojokkan pendukung sendiri untuk mendapat simpati mantan lawan yg sekarang berkuasa,” kata @namrantayad.

“Sebagian besar pendukung PS di pilpres 2019 adalah mereka yg MUAK dipimpin oleh JKW yg menggemakan gerakan GANTI PRESIDEN, jadi kalau bukan PS yang menjadi lawan JKW di pilpres 2019 lalu maka mereka tetap akan mendukung siapapun lawan JKW. So jangan GeEr ya PS?” komentar @PenasehatRezim.

Sumber Berita / Artikel Asli: msn/fajar

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here