Koh Steven Kembali Distribusikan 112.000 Paket Sembako di Pedalaman

266

Jakarta – Berbagi di tengah pandemi Covid-19 diyakini mampu mempercepat penanganan Covid-19. Terlebih jika diniatkan sebagai infaq untuk mengharapkan rida Allah SWT.

Begitu pun seperti yang dilakukan Steven Indra Wibowo atau disapa akrab Koh Steven. Ia menjual hampir separuh lebih hartanya untuk membantu penanganan Covid-19.

“Insya Allah, saya dan tim akan terus berbagi dalam beberapa waktu ke depan. Saat ini kami fokus ke pembagian sembako, karena banyak dhuafa yang semakin susah, bahkan hanya sekedar untuk makan sehari-hari,” kata Koh Steven melalui akun resminya, dikutip Rabu (3/6).

Pimpinan Yayasan Mualaf Center Indonesia ini menjelaskan, total sampai saat ini sudah 112.000 lebih paket sembako yang didistribusikan di seluruh Indonesia. Distribusi tersebut diprioritaskan di daerah terluar, terpencil dan terasing (3T).

“Sebagian besar di area rural, desa-desa yang agak jauh dari kota. Pertimbangannya mereka di sana benar-benar jauh dari bantuan pemerintah,” kata Koh Steven kepada Indonesiainside.id, Rabu.

Koh Steven menyampaikan bahwa harta yang dimiliki adalah titipan sementara dari Allah SWT. Harta tersebut tidak akan dibawa ketika meninggal kecuali pahalanya yang terus mengalir untuk amal kebaikan.

“Harta itu titipan Allah, harta gak akan bisa dibawa mati kecuali disedekahkan di jalan Allah,” ucapnya. (02/aza).

View this post on Instagram

Bismillah, untuk tim diluar sana yg lg otw ke beberapa pedalaman Indonesia, dari Aceh sampai ke p. Buru, Ambon, semoga Allah senantiasa menjaga kalian, Tetap berbagi kebaikan Tetap berburu pahala Tetap menjadi pemulung amal Letih fisik Mengantuk dijalan Jauh dari keluarga Berhadapan dengan bahaya Bertarung dengan waktu Lupa makan Lupa istirahat Sampai lupa lelah Yakinlah Allah sebaik baik pemberi ganjaran kelak di yaumil hissab Kelak hanya Allah yang akan memberi keberkahan dan keridhoan untuk kalian Karena kita adalah pemulung Memulung semua amal yg ada Yg mungkin belum dikerjakan orang Dengan satu harapan Yakni semoga Allah ridha Semoga Allah tetap mengijinkan kita memulung amal Sampai Allah yg hentikan kita Semoga Allah senantiasa menjaga kalian Dan semoga terus bisa menebar manfaat Mohon maaf gak semuanya kebagian Mohon maaf atas keterbatasan kami Dari kami Para pemulung amal Steven Indra bersama istri @nuribunda_ @mualaf.center.indonesia @vertizonetv @coger.id @dompet_madani @jne_id @hijrahfest @muslimunited.official #ikhlaasfoundation Dan seluruh relawan MCI Peduli dimanapun mereka berada 🤗

A post shared by Steven Indra Wibowo (@steven.indra.wibowo) on

Sumber Berita / Artikel Asli : Indonesia Inside

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here