Disindir lagi soal panci, Roy Suryo: Yang nuduh kena karma!

237
Roy Suryo

Eks Menteri Pemuda Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi pernah mengajukan gugatan terhadap Roy Suryo pada 2019 silam. Saat itu, Imam meminta Roy untuk mengembalikan barang milik negara yang dipakai Roy saat masih menjabat Menpora. Kemenpora sempat meminta pakar telematika itu mengembalikan 3.226 unit barang, termasuk alat dapur senilai miliaran rupiah. Sejak itu, sindiran panci Roy Suryo sering dilontarkan warganet.

Komentari unggahan Idul Fitri Jokowi

Hingga kini, panci Roy Suryo masih sering dibahas. Sindiran itu muncul lagi ketika Roy Suryo mengomentari video ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dari presiden Jokowi.

Lewat Twitter, Roy menganalisa syuting video tersebut.”Tweeps, bagus ini video Ucapan Selamat Hari Raya dari Pak Jokowi & Ibu Iriana, dibuat siang hari di Istana Bogor, diawali Bird-eye-View drone sampai dengan masuk ke ruangan,” cuit Roy.

Lalu dia juga menyorot makanan khas lebaran yang tersaji.”Semoga ketupat, makanan & minuman yang ada di meja itu aksesori shooting saja ya, kan kemarin-kemarin masih puasa?” sindir Roy. Tapi gegara unggahan itu, banyak warganet yang menyindirnya soal panci.

Roy Suryo sindir balik

Unggahan Roy Suryo diangkat menjadi pemberitaan beberapa media online. Hal itu membuat Roy gerah karena masih saja kasus panci dibawa-bawa. Pada Selasa, 26 Mei 2020 dia mengunggah klarifikasi melalui Twitter.

Dia menyesalkan pemberitaan soal kasus panci yang masih berulang. Roy merasa masih mengalami pembunuhan karakter oleh para haters. Dia merasa kasus tersebut kembali diramaikan sejak dia meng-Twit PKI saat HUT ke-100 pada 23 Mei 2020. Roy merasa media ikut menyudutkannya.

“Tweeps semestinya tidak perlu diulang-ulang lagi. Tapi character assasination #pekingese ini jahat sekali. Semenjak saya ngeTwit PKI saat HUT ke-100 pada 23 Mei 2020 sampai media ikut-ikutan kudet,” cuit Roy.

Dia juga mengunggah dokumen Pengadilan yang menyatakan Imam Nahrawi sudah mencabut gugatannya. “Kasus ‘Panci” Kemenpora sudah Inkracht di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tahun 2019,” kata Roy.

Roy Suryo pun menyindir balik, Imam Nahrawi yang dulu menuduhnya kini sudah terkena karma. “Bahkan yang menuntut kena karma KPK dan dibui”.

Sumber Berita / Artikel Asli : Hops

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here