40 Penumpang di Bandara Positif COVID-19, Melanie Subono ‘Ngakak’

626
Melanie Subono

Penyanyi Melanie Subono turut berkomentar perihal ada 40 penumpang Bandara Soekarno Hatta positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 selama periode April dan Mei 2020.

Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (17/5/2020).

“Mau ngakak takut setan lewat, mau koprol takut keseleo. Padahal (kalau baca lengkap) yang diperiksa BARU SEBAGIAN dan di jam tertentu aja,” tulis Melanie Subono.

Perempuan 43 tahun ini mengatakan semenjak penerbangan kembali dibuka, para penumpang di Bandara Soekarno Hatta memang tidak menerapkan jaga jarak aman.

“PERTANYAANNYA : di bandara kan KAGAK ADA JAGA JARAK dll tuh (Gue lihat foto dari sepupu gue yang kerja tiap hari kok),” sambungnya lagi.

Unggahan Melanie Subono [Instagram/@melaniesubono]
Unggahan Melanie Subono [Instagram/@melaniesubono]

Yang membuat dia bertanya-tanya bagaimana nasib 40 penumpang tersebut. Melanie Subono juga penasaran apakah mereka melakukan karantina atau tidak.

“Terus ada gitu yang nyatet 40 orang ini udah bersentuhan ama siapa aja? atau megang apa aja? terus yang 40 di karantina, yang bersentuhan sama mereka kan baru bisa di tes 14 hari lagi. Emang terus ada yang tau mereka dmana?” tuturnya.

Tak menunggu lama, unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar para netizen.

“Pemerintah plin plan, dia yang bikin aturan dia jg yang langgar. “indonesia terserah aja”,” kata @yuli_walie di kolom komentar.

“Yaaa Allah mentingin mudik sampe bkin surat palsu kenyataan nya malah positive kan.. kalau sudah begini yang disalahin pemerintahan lagi.. padahal warganya nggak ada kesadaran sama sekali,” timpal @riezkaakhmad.

“Ngeri ya kak.. kasian para medis. pasti mereka sudah lelah,” imbuh @ivan_galih.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here