Andi Arief Ke Denny Siregar: Pisahkan Cara Berpikir Politis Dan Kemanusiaan!

218
Denny Siregar

Partai Demokrat meminta pegiat media sosial, Denny Siregar menghapus twit dan meminta maaf kepada putri Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Tunggadewi Yudhoyono yang dinilai telah diperolok-olok olehnya.

Jadi, politisi Partai Demokrat, Andi Arief menegaskan, permintaan maaf atau menghapus twit itu, bukan meminta maaf kepada Demokrat atau AHY. Tapi kepada Almira Yudhoyono yang tidak berdosa dalam menulis singkat tugas sekolah soal lockdown.

Denny Siregar yang dikenal sebagai salah satu buzzer pendukung Presiden Joko Widodo, diminta menghormati dan menyayangi anak-anak. Bukan melakukan bullying.

“Kami ingin @Dennysiregar7 hormati dan sayangi anak-anak. Pisahkan cara berpikir politis dan kemanusiaan,” ujar Andi Arief lewat akun Twitter, Rabu (6/5).

Denny Siregar menolak permintaan dari pengurus Partai Demokrat untuk menghapus cuitannya terkait Almira Yudhoyono. Dia juga mempersilakan jika Demokrat akan menempuh jalur hukum.

Denny Siregar membantah melakukan bullying. Dia hanya menyindir Demokrat yang sedang cari perhatian karena tidak lagi sebagai partai teratas. Cari perhatian dengan mendorong agar Indonesia lockdwon.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

 

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here