Perppu Corona Dan Omnibus Law Akan Disajikan Di Meja Rakernas PAN

205
Sekjen PAN, Edy Soeparno/Ist

Partai Amanat Nasional bakal menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) I pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang. Rakernas tersebut akan digelar secara virtual mengingat saat ini pemerintah masih menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Sekjen PAN, Edy Soeparno menyampaikan, nantinya rakernas akan turut membahas isu-isu terkini guna menentukan sikap politik partai berlambang matahari tersebut.

“Dalam Rakernas nanti kami akan membahas dan memberikan pandangan terhadap Perppu 1/2020 dan juga omnibus law, ini akan meramaikan Rakernas kita nanti,” ujar Edy saat jumpa media secara virtual dalam prarakernas I PAN, Minggu (3/5).

Isu politik penting lainnya juga akan dibahas dalam rakernas PAN. Untuk Perppu 1/2020, Edy meminta agar parlemen segera membahasnya di badan anggaran untuk menentukan sikap hukum guna menyelamatkan bangsa.

“Isu penting posisi politik pan juga akan dibahas. Dalam hal ini Perppu 1/2020 pan meminta agar pembahasannya segera dibahas di banggar tekait proses stimulus untuk menangani masalah kesehatan dan pandemik, untuk penyelamatan,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

 

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here