Salut…PSG Jamin Makanan Dokter dan Perawat di 7 Rumah Sakit Covid-19

187
Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi - Neymar

PARIS – Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain ambil bagian dalam membantu pemerintah melawan pandemi Virus Corona. Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu menjamin makanan buat dokter dan perawat yang menangani pasien Covid-19.

Tidak tanggung-tanggung tujuh rumah sakit di Kota Paris yang jadi rujukan pasien Corona disuplai makanan dua kali sehari.

Dikutip Pojoksatu.id dari AP, lebih dari 1.200 paket makanan per hari disiapkan di dapur Parc des Princes di Paris barat. Ribuan paket makanan itu kemudian dikirim oleh sukarelawan dari asosiasi Street Food en Mouvement (Street Food on the Move) ke tujuh rumah sakit sekitar.

Relawan dari asosiasi telah menggunakan dapur stadion sejak 9 April lalu. Empat truk digunakan untuk membawa ribuan makanan ke tujuh rumah sakit.

Setiap hari, tim yang terdiri dari 12 orang memberikan makanan lengkap dari luar rumah sakit mulai pukul 11.00 – 3 sore dan pukul 6 malam – 10 malam.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan pekerja rumah sakit adalah “pahlawan sejati” yang harus terus diberi dukungan dalam melawan pandemi Virus Corona.

Sekadar diketahui, Prancis saat ini menjadi negara keempat dengan jumlah pasien corona terbanyak di dunia, di bawah Amerika Serikat, Spanyol dan Italia.

Data hingga Kamis (16/4/2020) sore, tercatat 147.863 positif corona di Prancis. Sebanyak 17.167 telah meninggal dunia, sementara hampir 31 ribu sudah dinyatakan sembuh.

Sumber Berita / Artikel Asli : pojoksatu

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here