Sembuh dari Corona, Andrea Dian Unggah Foto Tim Medis yang Merawat, ‘Hebat Banget Mereka’

455

AKTRIS Andrea Dian sangat bersyukur bisa sembuh dari virus corona. Dia meyakini semua bisa terwujud bukan hanya karena semangatnya untuk pulih tapi juga kerja keras para tim medis.

Lewat unggahan di Instagramnya, ada dua foto tim medis yang diunggahnya. “Hai, sedikit berbagi lagi melalui foto-foto kemarin. Ini foto beberapa teman-teman tenaga medis yang membantu proses penyembuhanku. Slide 1, dr Jerry & team medis RSAL Minthoharjo. Slide 2; dr Rohmat, dr Nia & mas Imron (perawat) wisma atlet.

Masih banyak lagi sebenarnya dokter, team medis & relawan lainnya yang enggak ada di foto ini 🙏,” jelasnya.

Andrea menyebut para tim medis ini tak akan berhenti setelah menyembuhkannya. “Karena mereka terus berperang sampai pandemi ini berakhir. Hebat banget mereka!,” jelasnya.

Kehebatan para tim medis diakui Andrea bisa dilihat bagaimana mereka tetap berjuang saat kita dianjurkan diam di rumah agar terhindar dari virus ini. “Mereka-mereka justru mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, bahkan nyawa jadi taruhannya hanya untuk menyembuhkan pasien covid-19, bahkan banyak diantara mereka volunteers/sukarelawan,” bebernya.

“Oleh karna itu, salah satu tujuan ku memposting foto ini adalah untuk memberikan dukungan baik doa & support (bantuan secara nyata sumbangan APD/masker/lain),” lanjutnya.

Hal terpenting kata Andrea juga bagaimana kita semua melawan stigma yang beredar bahwa banyak yang menyebut tenaga media adalah orang-orang penyebar virus. “No! Mereka justru pejuang! Garda pertama yang butuh perhatian ekstra. Kita semua harus paham betul, musuh kita adalah virusnya bukan tenaga medis,” tegasnya.

“Hargai mereka, cintai mereka, dukung mereka. Bersama-sama kita bisa saling membantu, bersama-sama kita bisa memenangkan “perang” ini,” tutup istri Ganindra Bimo ini. 

Sumber Berita / Artikel Asli : pojoksatu

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here