Ahmad Sahroni: Kalau Tidak Bisa Membuat Masyarakat Tenang, Pemerintah Jangan Berikan Pernyataan Membingungkan

184

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni menaruh perhatian terhadap polemik yang terjadi di Indonesia, terutama perihal pernyataan-pernyataan kontroversial Menko Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Sahroni meminta agar pemerintah jika tidak mampu membuat masyarakat tenang dan nyaman. Jangan kemudian mengeluarkan kebijakan yang membingungkan.

“Saya ingin sekali melihat masyarakat nyaman dan damai dalam wabah ini. Pemerintah harus bisa berikan informasi dan himbauan yang mudah dicerna oleh masyarakat luas,” ucap Sahroni kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (5/3).

Selain itu, fokus pemerintah tidak boleh terpecah karena masalah politik kepentingan dan masalah rakyat. Menurutnya, pemerintah harus mampu menyiapkan segala kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat terhadap merebaknya wabah virus corona ini.

“Pemerintah juga harus segera siapkan APD dan alat kesehatan lainnya karena semua itu paling urgent dari hal-hal yang lain. Mari bersama sama selamatkan jiwa manusia kedepan untuk tidak mati sia sia. Jangan menyalahkan satu sama lainnya,” jelasnya.

Pihaknya meminta agar pemerintah dapat duduk bersama untuk dapat mencari solusi terbaik penanganan wabah Covid-19.

“Mari duduk bersama untuk memerangi wabah yang mendunia ini. Para dokter dan suster harus semangat dan teruslah membantu pasien yang ada,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

 

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here