MPR Minta Jokowi Terbuka Soal Kebijakan Yang Akan Diambil

519
Wakil Ketua MPR dari Demokrat, Syarif Hasan/Net

Pimpinan MPR RI dari Fraksi Demokrat Syarif Hasan mendesak pemerintah untuk menjelaskan secara detail alasan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan rencana darurat sipil yang akan diambil dalam pencegahan wabah virus corona.

“Pemerintah dalam hal ini Presiden Jokowi harus tampil menjelaskan secara terbuka langkah kebijakan yang akan diambil dalam mengatasi penyebaran Coronovirus dan menyelamatkan Rakyat dan bangsa kita,” ujar Syarif lewat keterangan persnya, Selasa (31/3).

Politisi senior Partai Demokrat ini juga meminta pemerintah cepat mengambil langkah strategis guna menyelamat nyawa rakyat.

“Jangan menunda-nunda karena korban semakin meningkat dari hari ke hari.Jangan biarkan Rakyat gelisah dan tidak tenteram. Jangan keliru mengambil kebijakan dan jangan biarkan rakyat berspekulasi, utamakan kepentingan rakyat,” urainya.

Pihaknya pun meminta agar pemerintah daerah dan pusat kompak dalam menangani wabah Covid-19 yang setiap harinya menelan korban tak sedikit.

“Indonesia adalah Negara NKRI dan tunjukkan itu dalam satu kordinasi kebijakan dengan daerah seluruh Indonesia dalam hal mengatasi penyebaran Corona Virus 19,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Rmol

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here