Cuitan @TMCPoldaMetro soal Ambulans Bawa Molotov di Pejompongan Hilang

18

Jakarta – Cuitan akun Twitter TMC Polda Metro, @TMCPoldaMetro, soal ambulans yang diamankan di Pejompongan, Jakarta, hilang. Pagi ini, cuitan tersebut sudah tak ada lagi di akun @TMCPoldaMetro.

Awalnya, ada dua cuitan dari @TMCPoldaMetro soal ambulans yang diamankan karena diduga terkait demo ricuh. Cuitan itu diunggah pada pukul 02.14 WIB dan 02.15 WIB. Dalam dua cuitan itu juga ada dua video yang ikut diunggah.

Namun, ketika dilihat kembali sekitar pukul 08.20 WIB, kedua cuitan tersebut sudah tak ada. Belum diketahui penyebab hilangnya dua cuitan tersebut.

Sebelumnya, dalam cuitan tersebut disebutkan ada lima ambulans yang diamankan. Ambulans tersebut diduga membawa batu dan bensin.

“Polri amankan 5 kendaraan ambulan milik Pemprov DKI Jakarta yang digunakan untuk mengangkut batu dan bensin yang diduga untuk molotov di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto,” demikian cuit akun Twitter @TMCPoldaMetro tersebut.

Cuitan @TMCPoldaMetro soal Ambulans Bawa Molotov di Pejompongan HilangFoto: Screenshot Twitter @TMCPoldaMetro

Saat ini ambulans dan petugas yang ada di dalam ambulans pun ikut diamankan untuk dimintai keterangan.

“Ya diamankan di Polda Metro untuk dimintai keterangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dimintai konfirmasi, Kamis (26/9).

Kepala Dinkes DKI, Widyastuti, belum merespons saat dihubungi untuk dikonfirmasi terkait peristiwa ini.
(jbr/mei) detik

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here