SBY Ajak Rakyat Beri Kesempatan kepada Jokowi-Maruf

2326
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan dukungan kepada presiden dan wakil presiden tepilih, Joko Widodo dan KH. Maruf Amin.

Penegasan itu disampaikan saat SBY membacakan pidato kontemplasi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 Partai Demokrat di Puri Cikeas, Bogor, Senin (9/9).

Presiden keenam RI itu turut mengajak rakyat Indonesia untuk memberi dukungan kepada pasangan yang telah terpilih secara sah melalui proses demokrasi tersebeut.

“Saya selaku pribadi dan pemimpin Partai Demokrat mengajak saudara-saudara, rakyat Indonesia, untuk memberikan kesempatan dan dukungan kepada pemimpin dan pemerintahan yang baru,” tegasnya.

Dukungan diberikan agar Jokowi dan Maruf Amin sukses dalam mengemban amanah rakyat. Sebab, hanya dengan kesuksesan pemerintah, rakyat Indonesia akan bahagia.

“Kalau pemerintahnya sukses, rakyat akan berbahagia,” ujarnya.

Kepada Jokowi, SBY ingin agar materi pidato kontemplasi yang disampaikannya jadi bahan pertimbangan dalam mengambil kebjakan. Khususnya dalam rangka membangun nilai dan perilaku menuju masyarkat yang baik dan negara yang baik.

“Membangun nilai dan perilaku menuju terwujudnya masyarakat yang baik, bangsa yang baik, dan negara yang baik adalah agenda berkesinambungan dari satu pemimpin ke pemimpin berikutnya, dari satu generasi ke generasi lain. Semuanya harus dimulai dari sekarang” tandasnya. [rmol]

Comments

comments

1 COMMENT

  1. Amat disayangkan ummat beragama, suku, ras, wilayah kita diadu domba sehingga selama ini tak pernah muncul kepermukaan jadi tersebar. Ini akan merusak sendi sendi kehidupan, Pancasila sebagai pandangan hidup bernegara dan berbangsa jadi kabur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here