Disertasi Milkul Yamin Lulus, GNPF: Apa Dasarnya, Alquran Mana yang Dipakai?

200

Jakarta — Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ustaz Yusuf Muhammad Martak urun komentar terkait disertasi mahasiswa S3 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta tentang konsep Milkul Yamin. Ia mengaku aneh kampus sekaliber UIN menghasilkan lulusan yang kontraproduktif dan meresahkan umat serta masyarakat awam.

““Sebuah universitas agama kok menyampaikan hal-hal yang sifatnya begitu, menghalalkan perzinaan di luar nikah, dalilnya apa, dasar apa, Alquran mana yang dipakai? Ini kan sudah berlebihan,” kata Ustaz Yusuf di Jakarta, Rabu (4/9).

Maka, tidak heran Yusuf menilai wacana tersebut untuk melegalkan perbuatan zina. Ia mengingatkan kepada pemerintah, DPR dan Kementerian Agama untuk tidak diam menyikapi hal tersebut.

“Sebab, ini adalah agenda merusak moral anak bangsa, ini tidak boleh dibiarkan, kita akan hadapi tidak akan mungkin kita mendiamkan karena ini masalah negara bangsa,” ujarnya.

Jika tidak diantisipasi sejak kini, ia khawatir hal tersebut akan merusak moral dan generasi muda bangsa Indonesia. Padahal, Indonesia sangat kental dengan nilai-nilai luhur dan budaya ketimuran.

“Bagaimana anak cucu kita nantinya, jadi tidak bisa kita membiarkan kejadian-kejadian kasat mata di depan mata kita,” tutur Ustaz Yusuf. (PS)indonesiainside

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here