Pemotor Ditemplok di Jalur Busway, Prabowo: Luar Biasa Pak Polisi Ini

185

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengomentari video viral aksi anggota polisi lalu lintas yang meloncat ke jok pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas di jalur Transjakarta.

Komentar Prabowo itu disampaikan lewat akun Twitter pribadinya @prabowo pada Sabtu (31/8) sekitar pukul 23.50 WIB. Awalnya pemilik akun Twitter @ko2w mengomentari sebuah video yang diunggah akun @TMCPoldaMetro.

Dalam video tersebut tampak seorang polisi lalu lintas berseragam lengkap berlari terpincang pincang sambil membawa buku tilang di jalur Transjakarta. Ternyata polisi tersebut berlari menghampiri seorang pengendara sepeda motor berwarna putih melawan arus di jalur Transjakarta.

Pengendar sepeda motor tersebut pun tampak tak berkutik. Sebab, posisinya sudah terjebak depan muka busway.

Sang polisi pun yang tengah berlari-lari kecil seraya membawa buku tilang itu pun lantas secara sigap meloncat naik ke jok belakang pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas tersebut.

Akhirnya, pengendar sepeda motor yang melanggar lalu lintas itupun memutar balik seraya membonceng sang polisi.

Bidik layar video polisi beraksi lompat ke jok motor pelanggar lalu lintas. (TMC Polda Metro Jaya).
Bidik layar video polisi beraksi lompat ke jok motor pelanggar lalu lintas. (TMC Polda Metro Jaya).

Dalam komentarnya, Prabowo pun menyampaikan pujian terhadap anggota polisi yang bertugas tersebut.

Mantan calon presiden pendamping Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno itu pun tak lupa turut mendoakan agar anggota polisi tersebut selalu diberi kesehatan.

Luar biasa pak polisi ini. Mengayomi rakyat dengan sabar. Semoga sehat terus dan lancar dalam menjalankan tugas mendidik rakyat,” kicau Prabowo.

Komentar Prabowo itu pun lantas mengundang rekasi dari warganet. Salah satunya pemilik akun @Ulinnuha_98.

“Amiin, semoga Allah membalas kebaikan bapak yang sudah mendoakan pak polisi,” kicau @Ulinnuha_98.

Bahkan salah satu warganet pemilik akun Twitter @SuherjatiSuher1 dalam komentarnya menganggap jika Prabowo terpilih menjadi presiden maka persoalan bangsa Indonesia bisa terselesaikan.

“Kalau bapak yang sekarang jadi presiden … saya dan mungkin teman-teman yang dulu pilih 02…yakin persoalan bangsa bisa di bereskan…Insyaa Allah
Sehat selalu ya jendral @prabowo …barakallah,” kicaunya. suara

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here